Lem Setan adalah lem paling luar biasa sebagai perekat benda terutama benda-benda yang terbuat dari plastik.

Lem ini bekerja seperti setan, artinya dalam hitungan detik langsung lengket. Bayangkan seseorang yang mengenai lem tersebut di jari-jarinya maka dalam hitungan detik jari-jari seseorang langsung lengket tidak bisa dilepaskan. Benar-benar seperti setan.

Lem Korea, Produk Korea, produk taiwan, produk china
Lem Setan Tong Shen


Yang harus diperhatikan dalam pemakaian lem setan ini yaitu hindari kontak dengan kulit dan mata. Ketika terkena mata, buka kelopak mata dan bilas dengan air, lalu secepatnya hubungi dokter. Jika jari terikat, rendam dalam air hangat yang bersabun, acetone atau evobond debonder. Jangan menggunakan kain, sarung tangan kapas yang menyerap lem akan mengikat sarung tangan pada kulit, dan mengeluarkan banyak reaksi bahan kimia yang panas karena pembakaran yang serius.

Lem ini bisa digunakan untuk plastik, kayu, karet, logam, kulit, keramik. Dan hindari dari cahaya matahari, simpan dalam tempat yang kering dan sejuk agar tidak cepat membeku dalam kemasannya. Produk ini tertulis dua registrasi yaitu Reg. No. 481664 dan Reg. No. 366466.


Komposisi Lem Setan

  • Cyanocrylate Etil


Diproduksi oleh Tong Shen Ent. Co. Ltd.
Website : http://www.tongshen.com.tw

2 komentar:

  1. lem setan macam kontol, kualitasnya gak bagus lagi, rugi sayabeli 5rb tapi gak bermanfaat terimakasih lem anjing, babi.

    BalasHapus

 
Top
close