Pop Mie Mini Rasa Ayam Bawang dikemas dalam kemasan gelas lebih kecil dari yang biasanya. Pop mie ini dibuat untuk kondisi yang praktis. Dapat dikonsumsi dengan masakan yang sempurna dan alat yang sederhana namun lengkap.

Pop Mie


Di dalam gelasnya disediakan sendok garpu untuk dapat menikmati santapan tanpa repot dan ribet. Gelasnya dari bahan khusus tanpa terasa panas saat diseduh, meskipun air seduhannya sangat panas dan mendidih.

Komposisi Pop Mini Rasa Ayam Bawang sebagai berikut :

  1. Komposisi Mie yaitu Tepung Terigu, Minyak Nabati, Tepung Tapioka, Garam, Pengemulsi Nabati, Penstabil, Pengatur Keasaman, Antioksidan (TBHQ), Pewarna (Tartrazin Cl 19140)
  2. Komposisi Bumbu yaitu terdiri dari Garam, Gula, Penguat Rasa Mononatrium Glutamat (MSG),Bubuk Bawang Merah, Bubuk Bawang Putih, Perisa Identik Alami Ayam, Bubuk Lada, Daun Bawang, Bubuk Seledri, dan Bubuk Cabe.
  3. Komposisi Minyak Bumbu terdiri dari Minyak Sayur dan Bawang Merah.

Cara Memasak :
  1. Buka sebagian tutupnya, masukkan bumbu, minyak bumbu, dan bubuk cabe.
  2. Tuangkan air panas lebih kurang 200 cc
  3. Rapatkan kembali tutupnya dan biarkan lebih kurang 3 menit
  4. Aduk perlahan-lahan hingga bumbu tercampur merata dan Pop Mie Siap dihidangkan.

Pop Mie Mini Rasa Ayam Bawang bermerek Indomie, telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI dibuktikan dengan adanya label Halal dari MUI dan Nomor LPPOM 00090000300799 dan Lisensi dari BPOM RI MD 927209141185, dan terindek melalui Barcode 0-8968-06102-4

Pop Mie Rasa Ayam Bawang (Indomie) Mini diproduksi oleh PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Jakarta 14430 - Indonesia.


1 komentar:

 
Top
close