Sensodyne Cool Gel adalah merek Odol atau pasta gigi bagi kesehatan mulut ditargetkan pada orang-orang dengan gigi sensitif. Produk Sensodyne diterapkan di rumah oleh pasien untuk mengobati kondisi ini. Sensodyne dimiliki oleh GlaxoSmithKline dan dipasarkan di bawah nama Shumitect di Jepang.

Sensodyne Cool Gel oleh Komposisi Produk
Sensodyne Cool Gel


Dengan formulasi terbaru membentuk perlindungan 24/7 untuk gigi sensitif. Sensodyne juga membantu mengurangi timbunan plak dengan penyikatan gigi secara teratur dan mengandung fluoride untuk mencegah gigi berlubang. Dengan rasa mint baru menjaga mulut tetap bersih dan segar.


Apakah yang dimaksud gigi sensitif?

Apabila anda mempunyai gigi sensitif, anda mempunyai dentin yang terbuka. Bila dentin anda terbuka, makanan dan minuman panas dan dingin dapat merangsang saraf dan menimmbulkan rasa ngilu karena gigi sensitif.


Mengapa saya mempunyai gigi sensitif?

Pada keadaan normal, dentin dilindungi oleh lapisan enamel atau gusi dan bisa terbuka karena penyikatan gigi yang terlalu keras, kebiasaan menggertak-gertakkan gigi dan terkikis oleh bahan asam.

Mengapa Sensodyne tepat untuk saya?
Dengan penyikatan gigi dua kali sehari secara teratur, Sensodyne Cool Gel memberikan perlindungan tahan lama dari gigi sensitif dan membersihkan gigi secara efektif.

Bagaimana Cara Kerja Sensodyne?
Dengan penyikatan gigi dua kali sehari secara teratur, Sensodyne Cool Gel membentuk lapisan perlindungan mengelilingi saraf di dalam gigi. Anda tidak perlu khawatir perlindungan hilang ketika anda makan dan minum.

Gosoklah gigi 2 kali sehari da tidak lebih dari 3 kali sehari. Jangan sampai tertelan. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Sensodyne Cool Gel teregistrasi dengan Barcode 4-800318-407739 dan telah mendapat lisensi dari Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan (BPOM) dengan nomor BPOM No. NA49121400001.


Petunjuk Penggunaan Sensodyne

  1. Gunakan dua kali sehari secara terus sebagai pasta gigi regular anda.
  2. Anak usia 12 tahun : berkonsultasilah kepada dokter gigi atau pakar kesehatan gigi. Gigi sensitif dapat merupakan petunjuk adanya kelainan pada gigi yang membutuhkan perawatan lebih lanjut oleh dokter gigi. Bila kondisi tidak membaik, berkonsultasilah pada dokter gigi anda. Bila timbul iritasi, hentikan penggunaan.



Description

Sensodyne is an oral health brand targeted at people with sensitive teeth. Sensodyne products are applied at home by the patient to treat this condition. Sensodyne is owned by GlaxoSmithKline and is marketed under the name Shumitect in Japan

Ingredients : Sorbitol, Water, Hydrated Silica, Potassium Nitrate, Cocamidopropyl Betaine,  Glycerin, Flavour, Xanthan Gum, Sodium Saccharin, Sodium Fluoride, Sodium Hydroxide, Sucralose, Cl. 42090.

Aktive Ingredients : Contains Sodium Fluoride 0,221% w/w

Manufactured by : Neocosmed Company Ltd., 222 Moo 4 Rahaeng, Ladlumkaew, Pathumthani 1214, Thailand


GlaxoSmithKline Consumer Healthcare, Imported by/marketed by:
  • Singapore : GlaxoSmithKline Pte Ltd., 150 Beach Road, Gatewy West #21-00, Singapore 189720
  • Malaysia : GlaxoSmithKline Consumer Healtcare Sdn Bhd (3467-X), Lot 89, Jalan Enggang, Ampang/Ulu Kelang Industrial Estate, 54200 Selangor, Malaysia
  • Brunei : Kingston Beverage & Creamery Sdn Bhd, Lot No. 3-6, Beribu Industrial Complex, Jalan Gadong BE 1118, Negara Brunei Darussalam, Tel:673-2450102.
  • Sri Lanka : SmithKline Beecham (Pvt) Ltd, World Trade Centre, Level 34, West Tower, Echelon Square, Colombo 01, Sri Lanka
  • Indonesia : PT. Sterling Product Indonesia, Graha Paramita, Jl. Denpasar Raya Blok D2, Kuningan, jakarta Selatan 12940, Indonesia.

1 komentar:

  1. Produk baru dibeli dan belum dipakai tapi setelah membaca saya yakin bisa mengobati rasa ngilu pada gigi sy...

    BalasHapus

 
Top
close